Monday, November 11, 2013

BRAND NAME

Saya mau sedikit Narsis.
Narsis dalam menampilkan hasil olahan
Olahan simple dalam kata-kata
untuk sebuah Brand Name.

Deskripsi produknya seperti ini :

Jenis produk : Makanan
Kategori produk : Nugget-nugget'an dan Sosis.
Distribusi : Luar Negeri. Termasuk Amerika dan Eropa.
SES : A & B

Dari informasi singakt itu, saya buatlah nama brand seperti di bawah ini.
Mohon jangan fokus pada LOGO nya. Karena itu hanya PERCOBAAN. Dan
You know, never good in design. LOL

Oiya, tadinya mau saya upload ke Tumblr saya yang berisi Portofolio saya
--> http://thousandseven.tumblr.com/
Tapi, saya kurang puas sama hasil ini, akhirnya saya DELETE ari tumblr porto sya.
Check this out, dan kalo bisa comment ya, untuk pilih mana yang terbaik. Makasih :D







No comments:

Post a Comment