Tuesday, February 5, 2013

FIRST DEBUT !!

1, 2, 3 ...


BLOGGER.COM was written on search engine.
aaandddd CLICKED !!

( 5 seconds later )
Taraaaaaaaaaaaa..........
Muncul Hompepage blogger.com yang mengharuskan kita memiliki account gmail itu.

Otak atik sebentar (sambil dengerin lagu Foster The People - Pumped Up Kicks), dan muncullah BLOG ini. (ternyata mudah ya.. hehehe)


Sesuai judul di atas. FIRST DEBUT. Hari ini, Selasa 5 Februari 2013 adalah saksi lahirnya blog ini.
Sebenernya sudah dari sejak lama sekali gue pengen punya blogg. Karena, basically I LIKE SPEAK UP !!

Gue pengen "speak up" tentang apa aja yang gue alamin dan rasain 
("alamin" : dari alam. "rasain" : dari rasa :P)

Oiya, kenapa baru bikin sekarang - sekarang ini ? (anak gaul pasti langsung nyaut : "Hell-ooooo kemane ajeeee?"

Hahaha. Gue gak punya akses internet brooo, dan dulu gue berpikir kalo punya blog, sudah selayaknya diUPDATE terus. Jangan dicuekin sampe Lumutan dan kering (kalo cewe, pasti udah DIPUTUSIN tuh, Yakin gue !!)

Singkat cerita, gue yakinkan tekat untuk membuat blogg hari ini. Oiya, kebetulan juga gue sudah semester 8 yang sudah harus MAGANG. Dan tempat magang yang sangat gue idam-idamkan adalah Advertising Agency (Agen Iklan #SimpleAsThat). Dan kebetulan lagi (bukan kebetulan sih, memang passion) posisi yang gue inginkan untuk magang adalah COPYWRITER (yang terkadang mengharuskan calon pelamar mereka memiliki blogg)

Well, Speak Up, Magang, itulah berbagai alasan blogg ini terbentuk.


Terimakasih yaaaaaaa :) :) :D


No comments:

Post a Comment